Beranda » Bisnis » Meniti Jalan Langit Bersama Riza Zacharias

Meniti Jalan Langit Bersama Riza Zacharias

T Diposting oleh pada 23 December 2020
F Kategori , ,
b Belum ada komentar
@ Dilihat 19 kali

SEKILAS PERJALANAN BISNIS RIZA ZACHARIAS

Sahabat mungkin sudah famous atau belum dengan Syamil Quran? Salah satu penerbit mushaf Al Quran ternama di Indonesia sehingga sekarang.

Riza Zacharias merupakan sosok orang di balik perjalanan sukses Syaamil Quran, yang awalnya hanya penerbit rumahan yang mencetak buletin Jum’at, dari satu masjid ke masjid yang lain. Hingga akhirnya mampu menjangkau sebagian besar masjid di seluruh Indonesia.

Melalui Syaamil Quran beliau berhasil membantu umat muslim di seluruh nusantara belajar dan memahami Alquran. Owner Sygma (Syaamil Quran) ini dilahirkan di kota Tasikmalaya, pada tahun 1971. Sejak usia belia beliau sudah sering berpindah tempat tinggal, mulai dari Tasikmalaya, Yogyakarta, Cirebon, kembali ke Tasikmalaya lagi, hingga kemudian menetap di Bandung untuk mengikuti orang tuanya.

Pengalaman tersebut ternyata mampu memberikan pengalaman berharga bagi beliau, dalam hal kemampuan untuk cepat beradaptasi, dengan kondisi lingkungan yang berbeda-beda dan menuntut dirinya untuk segera menyesuaikan diri.

Kemampuan adaptasi tersebut diperkuat dengan jiwa wirausahanya yang sudah tumbuh sejak beliau masih berusia dini, yaitu ketika masih duduk di bangku sekolah dasar (SD)/Sekolah Rendah. Sang Ibulah yang memberikan dasar jiwa wirausaha dan keteladanan itu. Riza kecil terbiasa untuk berangkat ke sekolah dengan menenteng termos es yang siap untuk untuk dijual kepada teman-teman sekolah dan guru-gurunya.

Tak hairan jika pada usia sekecil itu, beliau sudah terlatih untuk mampu membaca pelbagai peluang bisnis disekitarnya. Sebagai contoh, dari kesukaan beliau membaca buku, Riza kecil memiliki banyak koleksi buku. Keadaan ini baginya merupakan sebuah peluang bisnis yang bisa diaplikasikan pada lingkungan sekitarnya, dengan menyewakan buku-buku tersebut kepada teman-temannya yang membutuhkan.

Dari keuntungan hasil penyewaan buku tersebut, Riza kecil pun mampu menambah jumlah buku-buku yang ia miliki, hobinya dapat terpenuhi dan mampu pula menghasilkan. Jumlah buku yang dimilikinya pun semakin bertambah yang awalnya cuma satu dus kecil semakin hari semakin bertambah hingga menjadi empat dus besar.

Pagi ini, kami dari Keluarga Besar British Propolis akan belajar langsung dari beliau. Bagaimana mengelola bisnis yang syar’i dan tetap bertumbuh di kondisi apapun.

Meniti Jalan Langit, dengan hanya berharap Ridho Illahi.

Untuk Info Produk British Propolis silahkan klik disini.

Dan untuk Peluang Usaha British Propolis silahkan klik disini.

Semangat bertadabur Ilmi, insya Allah bermafaat buat banyak orang… 🙏😊👍

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :


Belum ada Komentar untuk Meniti Jalan Langit Bersama Riza Zacharias

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Meniti Jalan Langit Bersama Riza Zacharias

Ustadz Fatih Karim tentang LABN GOAT

SUSU KAMBING LABN GOAT SAYA REKOMENDASIKAN

T 7 December 2020 F , , A admin

Ada Kebiasaan dan kesukaan Nabi SAW yang kita lupakan atau mungkin kita belum tau, SUSU KAMBING. Dan susu kambing Labn Goat ini Masya Allah rasanya enak, tidak ada bau kambingnya dan tidak perlu khawatir tanpa gula putih, pakai gula Aren.... Selengkapnya

pantaskan diri perbesar kapasitas diri

Pantaskan Diri Dan Perbesar Kapasitas Diri

T 4 May 2020 F , A admin

Bisnis boleh aja sama,Produk yang dijual juga sama persis,Apalagi kalau jadi Reseller,Sampai tulisan promosipun bisa copy paste. Tapi hasil yang didapat bisa jadi berbedaApalagi nikmat yang dirasakannya.Karena rezeki itu tidak bisa ditiru. Setiap manusia punya kadar rezeki yang berbeda-beda. Ada... Selengkapnya

Dicari Agen dan Reseller Susu LABN GOAT

Peluang Bisnis Susu LABN GOAT

T 28 September 2020 F , A admin

UNTUK APA ORANG PALING BANYAK MENGELUARKAN UANGNYA SAAT INI? Ditengah pandemik covid 19 seperti saat ini. Kebutuhan kebanyakan orang difokuskan menjadi dua yaitu : KEBUTUHAN KESEHATAN KEBUTUHAN EKONOMI. Jadi, dampak pandemik ini bukan hanya wabah penyakit tetapi juga badai ekonomi.... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Klik Disini Info Lengkapnya

Klik Disini Info Lengkapnya

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Mau berdiskusi dan konsultasi juga silahkan...

Join Group

Belajar Bisnis Berkah Sukses Mulia

Visitors